Sandiaga Uno Umumkan Sembuh dari Covid-19

Redaksi | 23 Desember 2020 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta sekaligus mantan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno ditunjuk Presiden Jokowi menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, yang diumumkan Selasa (22/12/20) kemarin. 

Sandiaga Uno menggantikan posisi menteri yang sebelumnya diduduki Wishnutama. Setelah diangkat jadi menteri Sandiaga Uno belum memosting apapun terkait jabatan barunya. Postingan terakhir Sandiaga Uno berisi pemberitahuan dirinya sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Beberapa waktu lalu Sandiaga Uno memang dikabarkan positif Covid-19.

"Selamat pagi. Alhamdulillah kemarin saya sudah melakukan tes swab PCR kesekian kalinya untuk membuktikan bahwa saya sudah benar-benar negatif dan sembuh dari covid-19. Setelah kurang lebih 2 minggu beristirahat, kini saya sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa, salah satunya lari pagi. Buat kalian semuanya, tolong jaga kesehatan. Patuhi protokol kesehatan dengan baik. Pakai masker dan rajin mencuci tangan," tulis Sandiaga Uno dalam postingan Instagramnya.

Postingan terbaru Sandiaga Uno yang memiliki pengikut di Instagram sebanyak 7,5 juta ini sudah mendapatkan likes sebanyak 177 ribu lebih.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait